4 Tahun Renggut Keperawanan Anak Kandung, Alasan Bapak Bejat di Buleleng Ini Keterlaluan

Rabu, 18 Agustus 2021 – 19:29 WIB
4 Tahun Renggut Keperawanan Anak Kandung, Alasan Bapak Bejat di Buleleng Ini Keterlaluan - JPNN.com Bali
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto merilis kasus persetubuhan yang melibatkan anak di bawah umur oleh Kapolres Buleleng. (Dian Suryantini/Bali Express)

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Empat tahun merenggut keperawanan anak kandungnya sendiri, NS, seorang ayah asal Buleleng, Bali, diciduk aparat Polres Buleleng.

NS, yang berprofesi sebagai buruh serabutan dijebloskan ke penjara dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

Yang mengejutkan, di depan Kapolres Buleelng AKBP Andrian Pramudianto dan awak media, tersangka tega merenggut keperawanan anak gadisnya lantaran ingin melindungi anaknya dari godaan laki-laki lain.

“Korban itu anak kandung pertama saya,” ujar NS dihadapan Kapolres AKBP Andrian Pramudianto dikutip dari Baliexpress.id.

Menurut NS, aksi tak terpuji yang dilakukannya ketika istrinya alias ibu korban tidak ada di rumah.

Yang mengejutkan, NS mengaku tidak pernah mengancam anak kandungnya saat minta dilayani.

Modalnya cukup bujuk rayu. “Ya, seperti orang pacaran saja,” kata NS lagi.

Tidak saja di rumah, NS mengaku mengajak korban untuk melakukan perbuatan terlarang beberapa kali di tempat penginapan di Buleleng.

Perbuatan NS tergolong bejat. Empat tahun, buruh serabutan ini merenggut keperawanan anak kandungnya sendiri, tanpa diketahui istrinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News