Ditinggal 15 Menit ke Gua, Syok Temukan Teman Pemancing Tewas Mengambang

Sabtu, 31 Juli 2021 – 13:43 WIB
Ditinggal 15 Menit ke Gua, Syok Temukan Teman Pemancing Tewas Mengambang - JPNN.com Bali
Tim Sar dan aparat kepolisian mengevakasi jasad pemancing Ketut Sadiana yang ditemukan tewas mengambang di perairan Pantai Bugbug kemarin. (basarnas bali)

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Ditinggal 15 menit Wayan Sudiartawan, 45, untuk istirahat di gua di pesisir pantai Bubgug, Karangasem, seorang pemancing, Ketut Sadiana, 44, ditemukan tewas kemarin.

Warga Banjar Dinas Baler Pasar, Desa Rendang, Karangasem, ditemukan tewas mengambang tim gabungan.

Menurut Kasatpolair Polres Karangasem AKP Gusti Bagus Suteja, kejadian bermula ketika korban dan saksi Sadiana memancing di tempat kejadian perkara (TKP).

Karena hingga beberapa jam tak kunjung mendapatkan ikan, saksi Sudiartawan memutuskan istirahat di salah satu gua yang tidak jauh dari TKP.

Sementara korban melanjutkan memancing seorang diri. Puas istirahat, saksi kemudian mendatangi korban untuk melanjutkan mancing.

Namun, korban tidak ditemukan. “Sempat dicari oleh saksi tidak ada. Dintanyakan ke pemilik warung yang berada di dekat lokasi juga tidak diketahui,” kata AKP Bagus Suteja.


Saksi kembali mencari dan beberapa menit kemudian Sudiartawan mendapati Sadiana dalam kondisi mengambang sekitar 500 meter dari bibir pantai tempat keduanya memancing.

Saat itu juga saksi menghubungi aparat kepolisian. Mendapat laporan itu, Satpolair Polres Karangasem, BPBD Karangasem dan Basarnas melakukan evakuasi dengan menggunakan rubber boat.

Seorang pemancing bernama Ketut Sadiana ditemukan tewas mengambang tim gabungan di pesisir pantai Bugbug kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News