Dua Hari Tak Keluar Kamar, Bule Swedia Meninggal di Apartemen di Sanur

Minggu, 25 Juli 2021 – 21:50 WIB
Dua Hari Tak Keluar Kamar, Bule Swedia Meninggal di Apartemen di Sanur - JPNN.com Bali
Polisi melakukan olah TKP di kamar apartemen di Sanur saat korban Joergen Michael Grankvist, bule Swedia, meninggal dunia. (istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - – Dua hari tak keluar kamar, seorang warga negara asing (WNA) bernama Joergen Michael Grankvist, ditemukan meninggal dunia.

Bule Swedia berusia 48 tahun itu ditemukan meninggal di kamar apartemen di Jalan Sudamala Gang 1 No.20, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan, Minggu (25/7) pukul 08.30 Wita.

Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh Dewa Made Oka, orang suruhan seorang bos di Lemo Beach Cafe.

Korban ditemukan Dewa Made Oka meninggal dalam posisi terbaring di sofa, dan hanya memakai celana. “Kebetulan kamarnya tidak terkunci, jadi saya langsung masuk,” kata Oka kepada polisi.

Posisi kepala korban mengarah ke selatan dengan kondisi kaki sudah memucat. “Setelah dicek tim medis, dipastikan korban sudah meninggal,” bebernya.

Saksi lain bernama Ni Made Darti, mengatakan, sejak dua hari terakhir korban tak terlihat keluar kamar nomor 1. Namun, saksi tidak curiga.

Saksi pun bekerja seperti biasa. “Dua hari belakangan korban tidak terlihat. Saya juga tidak tahu apa yang terjadi di kamar korban,” katanya.

Pasca ditemukan meninggal, para saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Tak lama tim Inafis Polresta Denpasar datang untuk melakukan olah TKP.

Dua hari tak keluar kamar apartemen di kawasan Sanur, Denpasar, bule Swedia ditemukan meninggal dunia