AKBP Dayu Wikarniti Bergerak, Sasar Gapura Angkasa Hingga Hotel Novotel

Rabu, 30 Maret 2022 – 20:24 WIB
AKBP Dayu Wikarniti Bergerak, Sasar Gapura Angkasa Hingga Hotel Novotel - JPNN.com Bali
Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP Dayu Wikarniti saat anjangsana ke Gapura Angkasa. (Humas Polres Bandara IGNR)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Genap tiga pekan Polres Kawasan Bandara I Gusti Nguran Rai (IGNR) terbentuk dengan Kapolres anyarnya, AKBP Ida Ayu Wikarniti.

Setelah merampungkan pos-pos jabatan di jajarannya, AKBP Dayu Wikarniti mulai bergerilya melakukan konsolidasi wilayah.

Secara maraton AKBP Dayu Wikarniti menyambangi satu per satu unsur pimpinan instansi dan perusahaan yang ada di area Bandara Ngurah Rai.

Kasihumas Polres Bandara Ngurah Rai Iptu Ni Luh Mandyani mengatakan anjangsana maraton ini sudah diawali sejak Senin (28/3) lalu.

“Mengawali anjangsana ke PT Gapura Angkasa yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai Kedonganan, Kuta," kata Iptu Luh Mandyani.

AKBP Dayu Wikarniti dan rombongan menemui General Manager Hotel Novotel yang ada di kawasan bandara.

Tak ketinggalan, kompleks ibadah di kawasan bandara juga disambangi Kapolres dan sejumlah pejabat utamanya dengan menemui Majelis GPIB Ekklesia Tuban, Badung.

“Dalam setiap pertemuan, Ibu Kapolres juga selalu mengharapkan bahwa apa yang sudah terjalin baik selama ini untuk ke depannya agar ditingkatkan," beber Iptu Luh Mandyani.

Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP Dayu Wikarniti langsung bergerak melakukan konsolidasi, sasar Gapura Angkasa hingga Hotel Novotel, ada apa?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News