Tiga Tahanan Kabur Polres Jembrana Berhasil Diciduk, Lihat Aksi Mulia AKBP Dewa Juliana

Kamis, 27 Januari 2022 – 17:23 WIB
Tiga Tahanan Kabur Polres Jembrana Berhasil Diciduk, Lihat Aksi Mulia AKBP Dewa Juliana - JPNN.com Bali
Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana memberikan penghargaan kepada masyarakat yang ikut membantu menangkap tiga tahanan kabur yang terjadi beberapa waktu lalu. (Humas Polres Jembrana)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengapresiasi masyarakat ikut membantu Polri menangkap tahanan yang melarikan diri dari Rutan Polres Jembrana, beberapa waktu lalu.

Apresiasi itu diberikan Kapolres Jembrana dengan memberikan penghargaan sebagai tanda ucapan terima kasih kepada masyarakat yang membantu Polri menangkap tahanan kabur.

Pemberian penghargaan itu digelar melalui upacara yang digelar di Mapolres Jembrana, Kamis (27/1) dihadiri Lurah Pendem, Lurah BB Agung, Perbekel Beranbang, para Kasat, Kapolsek dan pejabat utama Polres Jembrana.

Penghargaan sekaligus ucapan terima kasih itu diberikan kepada perwakilan masyarakat, di antaranya warga Lingkungan Dewasana, Pancardawa, Pangkung Manggis, Pangkung Gayung, Dusun Tangi Meyeh, dan Dusun Pengajaran.

AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan berkat peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi, tiga tahanan kabur berhasil dibekuk.

 “Saya atas nama pimpinan Polres Jembrana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah berperan aktif membantu Polri menangkap tahanan yang kabur dari Rutan Polres,” kata AKBP Dewa Gde Juliana dilansir dari laman web Polres Jembrana.

Ketiga tahanan kabur yang berhasil diciduk kembali antara lain Fendi Saputra, pengamen badut yang terlibat kasus pencurian dengan kekerasan terhadap seorang pedagang jeruk bali di Jalan Pahlawan, Negara, beberapa waktu lalu.

Kemudian residivis kasus pencurian Gilang Andrianto.

Tiga tahanan kabur Polres Jembrana berhasil diciduk Polres Jembrana berkat kerja sama dengan masyarakat, lihat aksi mulia AKBP Dewa Juliana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News