Aksi 3 Tahanan Kabur Tergolong Rapi, AKBP Dewa Juliana: Hukumannya Akan Kami Perberat

Minggu, 23 Januari 2022 – 18:43 WIB
Aksi 3 Tahanan Kabur Tergolong Rapi, AKBP Dewa Juliana: Hukumannya Akan Kami Perberat - JPNN.com Bali
Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gede Juliana saat memberikan keterangan terkait penangkapan tiga tahanan kabur di Mapolres Jembrana. (Humas Polres Jembrana)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Ketiga tahanan yang kabur dari sel tahanan Polres Jembrana, Minggu (16/1) lalu akhirnya berhasil dibekuk semuanya.

Ketiga tahanan kabur yang berhasil diciduk antara lain Fendi Saputra, pengamen badut yang terlibat kasus pencurian dengan kekerasan terhadap seorang pedagang jeruk bali di Jalan Pahlawan, Negara, beberapa waktu lalu.

Kemudian residivis kasus pencurian Gilang Andrianto.

Terakhir Ahmad Maulana Harit, tersangka kasus pencurian yang diciduk bersama tersangka Gilang Adrianto.

“Seluruh tahanan berhasil dibekuk dan diamankan di tempat yang sama di sel Polres Jembrana,” kata Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana dilansir dari laman web Polres Jembrana.

Menurut AKBP Dewa Juliana, tahanan terakhir yang berhasil diamankan adalah Gilang Andrianto saat sedang jalan kaki menyusuri Jalan IB Mantra, Klungkung, Jumat (21/1) lalu.

Kepada awak media, AKBP Dewa Juliana memastikan ketiga tahanan kabur akan diperberat hukumannya.

“Terlebih, salah satu buron Gilang Adrianto yang kabur hingga ke Klungkung sempat melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Pendem, Jembrana untuk kabur ke beberapa tempat,” ujarnya.

Aksi tiga tahanan kabur dari sel Polres Jembrana tergolong rapi, AKBP Dewa Juliana memastikan hukuman tahanan kabur akan diperberat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News