KP3 Benoa Sweeping Pelabuhan, AKP Dewa Oka Semprot Pelanggar Prokes, Nah Lho

Senin, 24 Januari 2022 – 13:54 WIB
KP3 Benoa Sweeping Pelabuhan, AKP Dewa Oka Semprot Pelanggar Prokes, Nah Lho - JPNN.com Bali
Wakapolsek Benoa AKP Dewa Made Oka Yus bersama anggotanya, Senin (24/1), memperingatkan warga yang berkerumun di area Pelabuhan Benoa. (Humas Polsek KP3 Pelabuhan Benoa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Lonjakan kasus Covid-19 di Kota Denpasar dan Provinsi Bali secara keseluruhan memaksa sejumlah instansi terkait mengencangkan ikat pinggang kewaspadaan.

Tak terkecuali jajaran kepolisian yang kian masif melakukan penertiban kemungkinan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) oleh warga.

Seperti sweeping yang dilakukan Wakapolsek Benoa AKP Dewa Made Oka Yus bersama anggotanya, Senin (24/1).

Yang menjadi sasaran adalah beberapa kerumunan warga di sekitar Pelabuhan Benoa yang disinyalir mengabaikan prokes Covid-19.

Saat mendapati kerumunan yang tampak tidak menaati prokes, AKP Dewa Made Oka Yus dan jajaran langsung turun dari kendaraan memberi teguran.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap hari, dalam rangka pengendalian Covid-19," jelas Wakapolsek AKP Dewa Made Oka.

AKP Dewa Made Oka mengimbau warga di sekitar Pelabuhan Benoa agar memperhatikan prokes Covid-19 mengingat peningkatan kasus yang belakangan terjadi.

"Kami juga berharap kepada warga Pelabuhan Benoa agar selalu menjaga Pelabuhan Benoa agar tetap kondusif," tandasnya. (gie/JPNN)

Aparat KP3 Benoa melalukan sweeping di area Pelabuhan, Wakapolsek AKP Dewa Oka langsung semprot pelanggar prokes, Nah Lho

Redaktur : Ali Mustofa
Reporter : Abdul Sentot Prayogi

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News