Festival Suara 2024 Bergulir di Nuanu, Destinasi Baru Selain Tanah Lot & Jatiluwih

Sabtu, 27 Juli 2024 – 17:18 WIB
Festival Suara 2024 Bergulir di Nuanu, Destinasi Baru Selain Tanah Lot & Jatiluwih - JPNN.com Bali
Festival Suara 2024 tengah berlangsung di Nuanu Creative City, Kediri, Tabanan, Bali, sejak Jumat (26/7) kemarin hingga Minggu (28/7) besok ini menampilkan sederet musisi ternama dari dalam dan luar negeri. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, TABANAN - Festival Suara 2024 berlangsung di Nuanu Creative City, Kediri, Tabanan, Bali.

Festival kebudayaan yang digelar kali ketiga sejak Jumat (26/7) kemarin hingga Minggu (28/7) besok ini menampilkan sederet musisi ternama dari dalam dan luar negeri.

Yang paling dinantikan, yakni duo Australia Angus & Julia Stone, yang baru-baru ini merilis album terbaru mereka 'Cape Forestier'.

Ada juga ansambel elektroakustik Brandt Brauer Frick, dan multi-instrumentalis dari Inggris, Youngr. Selain itu, favorit lokal seperti Ramengvrl dan Yung Raja dari Singapura juga akan tampil.

Festival dengan lineup yang beragam dan lintas budaya ini menjadi bukti dedikasi Nuanu Creative City dalam mendukung seni, budaya, dan pemberdayaan masyarakat lokal.

“Kehadiran Nuanu di Pantai Nyanyi menjadi daya tarik wisata baru di Tabanan selain Tanah Lot dan Jatiluwih,” ujar Sekda Tabanan Gede Susila.

Menurut Sekda Tabanan, Festival Suara ini sangat mendukung pariwisata Bali khususnya di Kabupaten Tabanan, mengedepankan kearifan lokal dan budaya Bali.

“Kami mendukung kehadiran Nuanu dalam berkontribusi terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat lokal di Tabanan dan Bali pada umumnya,” kata Sekda Tabanan.

Festival Suara 2024 berlangsung di Nuanu Creative City, Kediri, Tabanan, Bali, menjadi daya tarik wisata baru di Tabanan selain Tanah Lot dan Jatiluwih
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News