Bandara Ngurah Rai Bali Terbaik Versi INACA, Sepinggan & Syamsudin Noor Menyusul

Senin, 06 November 2023 – 06:55 WIB
Bandara Ngurah Rai Bali Terbaik Versi INACA, Sepinggan & Syamsudin Noor Menyusul - JPNN.com Bali
Suasana aktivitas penerbangan di Bandara Ngurah Rai Bali. Bandara Ngurah Rai yang terbaik versi INACA bersama Bandara Sepinggan dan Syamsudin Noor. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bandara Ngurah Rai, Bali, kembali meraih penghargaan bergengsi.

Bandara yang dikelola PT Persero Angkasa Pura (AP) I ini baru saja meraih penghargaan bandara terbaik versi Indeks Kepuasan Pelanggan (CSI) 2023 dari Asosiasi Perusahaan Penerbangan Nasional Indonesia (INACA).

Penghargaan serupa juga diperoleh Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan, Kaltim dan Bandara Syamsudin Noor, Banjarbaru, Kalsel.

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan INACA Festival 2023 untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 INACA.

“Penghargaan ini wujud apresiasi dari INACA terhadap standar pelayanan di bandara,” ujar Direktur Operasi AP I Indah Preastuty.

Pihak INACA mengukur kinerja pelayanan bandara melalui CSI.

Pada pengukuran CSI yang dilaksanakan INACA di 2023, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali berhasil meraih skor CSI sebesar 4,93.

Bandara SAMS Sepinggan meraih skor CSI 4,90, dan Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru dengan skor CSI 4,84 dari skala 1-5.

Pelayanan penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali menjadi yang terbaik versi INACA, Sepinggan & Syamsudin Noor menyusul
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News