Cash-Cash Bakal Tampil di W Atlas Superclub & Beach Club, Hit Take Me Home Siap Menggema

Rabu, 22 Februari 2023 – 19:19 WIB
Cash-Cash Bakal Tampil di W Atlas Superclub & Beach Club, Hit Take Me Home Siap Menggema - JPNN.com Bali
Cash-Cash, DJ asal Amerika Serikat yang melejit gegera hit Take Me Home bersama Bebe Rexha dan Hero bareng Christina Perri bakal tampil di W Atlas Superclub & Beach Club. Foto: Atlas Beach Club for JPNN

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - W Atlas Superclub & Beach Club kembali kedatangan DJ berkelas asal Amerika Serikat, Cash Cash.

DJ yang namanya tengah menjulang gegara hit ‘Take Me Home’ bakal tampil di W Atlas Superclub pada Sabtu, 25 Februari dan Atlas Beach Club pada Minggu, 26 Februari 2023.

Cash-Cash, grup musik elektronik dari Amerika Serikat terkenal namanya setelah berkolaborasi dengan Bebe Rexha.

Hit ‘Take Me Home’ hasil kolaborasi keduanya telah meraih atensi lebih dari 40 juta pendengar pada video lirik official mereka di kanal YouTube.

Selain bersama Bebe Rexha, Cash Cash berhasil menarik perhatian penggemarnya saat berkolaborasi dengan Christina Perri melalui karya mereka berjudul ‘Hero’.

Kerinduan penggemar di Bali dan tanah air untuk menyaksikan kebolehan mereka terkonfirmasi dari animo para penggemar yang telah membeli tiket beberapa saat setelah HWG Group mengumumkan jadwal manggung Cash-Cash.

Cash Cash yang akan tampil untuk HWG Group bahkan telah membuatkan video eksklusif dengan ajakan untuk bersenang - senang bersama.

“Hello Indonesia, ini Cash Cash. Kami akan tampil di W Atlas Superclub dan Atlas Beach Club dari 22 hingga 26 Februari. Beli tiket kamu sekarang, dan sampai berjumpa!” kata Cash-Cash dalam video eksklusifnya.

Cash-Cash, DJ ternama asal Amerika bakal tampil di W Atlas Superclub & Beach Club akhir pekan ini, Hit Take Me Home dan Hero siap menggema
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News