Ini Janji Laksmi Wakil Bali Setelah Rebut Putri Indonesia 2022, Sungguh Mulia

Sabtu, 28 Mei 2022 – 11:49 WIB
Ini Janji Laksmi Wakil Bali Setelah Rebut Putri Indonesia 2022, Sungguh Mulia - JPNN.com Bali
Laksmi Shari De Neefe, wakil Bali yang dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2022 bakal mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2022. (Instagram @laksmideneefe)

bali.jpnn.com, BALI - Laksmi Shari De Neefe Suardana berjanji akan membangkitkan pariwisata dan juga perekonomian lokal sebagai tugas pertamanya setelah dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2022.

Anak kandung Ketua Asprov PSSI Bali Ketut Suardana ini akan memanfaatkan kesempatan besar yang telah diberikan oleh Yayasan Puteri Indonesia untuk mengenalkan pariwisata Indonesia, khususnya Bali, yang merupakan daerah asalnya.

"Saya akan mensosialisasikan tentang pariwisata terutama Bali dan aspek berkelanjutannya," ujar Laksmi Shari seusai menyabet gelar Putri Indonesia 2022 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (27/5) malam.

Sektor pariwisata tak hanya terdiri dari destinasi, hotel dan kuliner.

Namun, ada sektor usaha lain yang ikut mendukung seperti kerajinan tangan untuk oleh-oleh hingga seniman yang menawarkan karyanya.

Menurut Laksmi Shari, hal tersebut juga perlu mendapat dukungan agar pariwisata dan perekonomian bertumbuh bersama.

"Saya akan menggunakan sosial media untuk mempromosikan segalanya," kata Laksmi Shari De Neefe Suardana.

Laksmi Shari mendapat gelar Putri Indonesia 2022 setelah berhasil menyingkirkan 43 finalis dari 34 provinsi dalam acara grand final yang dilaksanakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

Ini Janji Laksmi Shari De Neefe Suardana wakil Bali setelah merebut Putri Indonesia 2022, sungguh mulia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News