Laksmi Shari Terkesan Miss Universe 2021, Siap Jawab Tantangan

Sabtu, 28 Mei 2022 – 21:56 WIB
Laksmi Shari Terkesan Miss Universe 2021, Siap Jawab Tantangan - JPNN.com Bali
Miss Universe 2021 Harnaaz Kaur Sandhu (kanan) memberikan karangan bunga kepada Putri Indonesia 2022 terpilih Laksmi Shari De Neefe Suardana (kedua kiri) disaksikan Ketua DPR RI Puan Maharani (kiri) pada malam puncak Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2022 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (27/5). Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat.

bali.jpnn.com, JAKARTA - Laksmi Shari De Neefe Suardana bersyukur menyebat gelar Putri Indonesia 2022.

Karena itu, wakil Bali di ajang kontes kecantikan ini berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya hingga terpilih menjadi pemenang.

Laksmi Shari juga berterima kasih kepada Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu atas saran yang diberikan untuk menghadapi tantangan mendatang.

"Terima kasih atas saran untuk tantangan berikutnya, yaitu Miss Universe," kata Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari dalam bahasa Inggris kepada Harnaaz Sandhu di acara meet and greet dengan para penggemar di Plaza Senayan, Sabtu (28/5).

Pada Jumat (27/5) malam, Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu bersama dua putri lainnya memberikan pesan untuk 44 finalis Putri Indonesia yang akan berkompetisi.

Miss Universe 2021 mengatakan merasa sangat terhormat bisa hadir dalam malam penobatan Putri Indonesia 2022.

Harnaaz berharap para finalis bisa menjadi diri sendiri di panggung dan mampu merepresentasikan keunggulan dirinya untuk kemajuan Indonesia dengan baik.

"Saya sangat terhormat bisa ke sini, negara yang sangat indah dan orang-orangnya sangat ramah.

Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari terkesan pesan dan saran Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu, siap jawab tantangan ke depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News