Putri Indonesia Laksmi Shari Mohon Restu Masyarakat Bali Ikut Miss Universe

Rabu, 15 Juni 2022 – 12:20 WIB
Putri Indonesia Laksmi Shari Mohon Restu Masyarakat Bali Ikut Miss Universe - JPNN.com Bali
Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana. (Instagram/@officialputeriindonesia)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari De Neefe Suardana memohon restu masyarakat Bali agar bisa memberikan yang terbaik di ajang Miss Universe.

Ajang pemilihan Miss Universe rencananya akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober atau November 2022 di Republik Dominika yang diikuti lebih dari 88 negara di dunia.

Menurut Laksmi Shari, 2022 adalah tahunnya Bali untuk bangkit kembali setelah didera pandemi Covid-19 dua tahun terakhir.

Karena itu, sebagai warga Pulau Dewata, putri kandung Ketua Asprov PSSI Bali ini mohon doa restu masyarakat Bali mewakili Indonesia di ajang Miss Universe.

Laksmi Shari akan berusaha membantu mempromosikan pariwisata Bali serta memotivasi masyarakat Bali untuk bangkit.

Putri Indonesia 2022 ini juga mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Provinsi Bali yang telah memberikan dukungan selama ini.

"Di ajang Miss Universe saya ingin mengangkat tradisi asli Indonesia seperti jamu serta tradisi Indonesia lainnya,” ujar Laksmi Shari saat beraudiensi dengan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati di Denpasar kemarin.

Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari juga menyatakan rasa bangga karena dapat mewakili Bali.

Putri Indonesia 2022 Laksmi Shari mohon doa restu masyarakat Bali untuk mengikuti Miss Universe
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News