Simak Pengarahan Sekjen Nico Afinta, Sentil Komunikasi, Koordinasi & Kolaborasi

Kamis, 17 Oktober 2024 – 20:41 WIB
Simak Pengarahan Sekjen Nico Afinta, Sentil Komunikasi, Koordinasi & Kolaborasi - JPNN.com Bali
Sekjen Nico Afinta meminta kepada seluruh ASN Kemenkumham untuk bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilakukan, termasuk membuat laporan tepat waktu.. Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan bersama Pimpinan Tinggi Pratama mengikuti secara virtual pengarahan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Nico Afinta pada Kamis (17/10).

Sejumlah hal dibahas oleh Nico Afinta antara lain langkah strategis yang perlu diambil selama masa transisi pemerintahan baru.

"Dalam masa transisi pemerintahan kali ini saya minta untuk seluruh jajaran Kemenkumham untuk mempererat sinergi," ujar Nico Afinta berpesan.

Nico Afinta meminta kepada seluruh ASN Kemenkumham untuk bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilakukan, termasuk membuat laporan tepat waktu.

"Implementasikan konsep tugas, wewenang, dan tanggung jawab (T-W-T) sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas-tugas di Kemenkumham," kata Nico Afinta.

Untuk kesuksesan dalam menjalankan tugas, kata Nico Afinta, ASN Kemenkumham harus mengedepankan teori kerja sama yang mencakup komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi sebagai faktor penting dalam mencapai tujuan bersama.

Sekjen Nico Afinta juga memberikan perhatian khusus pada pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sedang berlangsung.

Nico Afinta mengingatkan agar dalam pelaksanaan seleksi mengedepankan integritas, moralitas, dan profesionalitas.

Sekjen Nico Afinta meminta kepada seluruh ASN Kemenkumham untuk bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilakukan, termasuk membuat laporan tepat waktu.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News