Kemenkumham Bali Evaluasi Kompetensi ASN, Ini yang Paling Dibidik

Kamis, 10 Oktober 2024 – 18:05 WIB
Kemenkumham Bali Evaluasi Kompetensi ASN, Ini yang Paling Dibidik - JPNN.com Bali
Kemenkumham Bali dan BPSDM Hukum dan HAM menggelar kegiatan Feedback dan Monitoring Evaluasi Hasil Penilaian Kompetensi pada Kamis (10/10). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pengembangan kompetensi para pegawai.

Sebagai tindak lanjut dari penilaian kompetensi, Kanwil Kemenkumham Bali bersama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM menggelar kegiatan Feedback dan Monitoring Evaluasi Hasil Penilaian Kompetensi pada Kamis (10/10).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Darmawangsa ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kompetensi yang dimiliki oleh ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

Terutama terkait tuntutan jabatan yang diembannya serta sebagai sarana untuk memberikan umpan balik kepada ASN terkait hasil penilaian kompetensi yang telah dijalani.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Pusat Penilaian Kompetensi Kementerian Hukum dan HAM RI, Ignatius Purwanto.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu, Asesor SDM Aparatur Ahli Utama, Sutrisno dan para Pimpinan Tinggi Pratama.

Hadir juga pejabat administrator dan pengawas, serta 60 orang peserta yang merupakan ASN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali.

Kakanwil Pramella Yunidar Pasaribu menegaskan pentingnya penilaian kompetensi sebagai langkah strategis untuk meningkatkan kinerja ASN.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pengembangan kompetensi para pegawai.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News