Webiner Series 2 BPSDM Kumham Dibanjiri Ribuan Peserta, Kemenkumham NTB Ambil Bagian

Jumat, 30 Agustus 2024 – 13:50 WIB
Webiner Series 2 BPSDM Kumham Dibanjiri Ribuan Peserta, Kemenkumham NTB Ambil Bagian - JPNN.com Bali
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM kembali menggelar Webinar Series ke-2, setelah sukses dengan melaksanakan Webinar Series pertama. Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM kembali menggelar Webiner Series ke-2, setelah sukses dengan melaksanakan Webinar Series pertama.

Webinar Series ke-2 kali ini mengusung tema Karier dan Kinerja Jabatan Fungsional Sebagai Penggerak Pembangunan ASN Berakhlak.

Kegiatan Webiner dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang diikuti oleh tidak kurang dari dari 1.000 peserta, Kamis (29/8).

Webiner ini ditayangkan melalui live Youtube dan disaksikan lebih dari 32 ribu pengunjung dari jajaran ASN Kemenkumham, ASN Instansi lain, termasuk seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham NTB.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM Razilu mengatakan bahwa BPSDM Hukum dan HAM berkomitmen untuk mewujudkan New Corporate University Paradigm.

Ini adalah sebuah paradigma atau gagasan yang transformatif dan progresif tentang strategi pengembangan kompetensi ASN.

BPSDM Hukum dan HAM telah mengadakan webiner series pertama pada 5 Agustus 2024 dan Kementerian Hukum dan HAM mendapatkan penghargaan dari Rekor Muri.

Pasalnya, acara tersebut berhasil memecahkan rekor atas penyelenggaraan Webinar pengembangan kompetensi dengan peserta ASN terbanyak.

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM kembali menggelar Webinar Series ke-2, setelah sukses dengan melaksanakan Webinar Series pertama.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News