Kemenkumham NTB Sharing Session Pembangunan ZI, Jadi Proyek Percontohan

Rabu, 28 Agustus 2024 – 17:10 WIB
Kemenkumham NTB Sharing Session Pembangunan ZI, Jadi Proyek Percontohan - JPNN.com Bali
Kakanwil BPN NTB Lutfi Zakaria dan jajaran sharing session pembangunan zona integritas dengan Kadiv Administrasi, Muslim Alibar, Rabu (28/8). Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Barat (NTB) dipilih sebagai percontohan dalam pembangunan zona integritas oleh Kanwil BPN NTB, Rabu (28/8).

Kakanwil BPN NTB Lutfi Zakaria di aula kanwil menyampaikan dari 10 Satker BPN NTB, baru satu yang memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Menurut Lutfi Zakaria, pihaknya ingin meneladani mindset dan culture set yang ada di Kanwil Kemenkumham NTB dari pengalamannya dalam membangun Zona Integritas (ZI).

"Zona Integritas merupakan komitmen dari pimpinan sampai bawahan" ujar Lutfi Zakaria.

"Kami ingin belajar bagaimana praktik dan pengalaman dari pengalaman Kemenkumham NTB membangun dalam Zona Integritas sehingga apa yang dipelajari ini bisa diterapkan juga di Kanwil BPN NTB,” imbuhnya.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan yang pada kesempatan itu diwakili oleh Kadiv Administrasi, Muslim Alibar sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukkan Kanwil BPN NTB dalam pembangunan Zona Integritas.

"Setiap orang punya tanggung jawab masing-masing.

Seperti yang disampaikan oleh Kakanwil, meraih zona integritas itu membutuhkan komitmen dari seluruh lapisan.

Menurut Lutfi Zakaria, pihaknya ingin meneladani mindset dan culture set yang ada di Kanwil Kemenkumham NTB dari pengalamannya dalam membangun Zona Integritas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News