Lapas Singaraja Mencanangkan Zona Integritas, Komitmen Wujudkan WBK 2024

Senin, 29 Januari 2024 – 19:54 WIB
Lapas Singaraja Mencanangkan Zona Integritas, Komitmen Wujudkan WBK 2024 - JPNN.com Bali
Kalapas Kelas IIB Singaraja I Wayan Putu Sutresna menyaksikan penandatanganan Zona Integritas (ZI) di aula Nusantara, Senin (29/1). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja menggelar pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di aula Nusantara, Senin (29/1).

Pencanangan Zona Integritas ini menandakan Lapas Singaraja di bawah kepemimpinan Kalapas I Wayan Putu Sutresna beserta jajaran siap untuk aktif berpartisipasi menciptakan lingkungan kerja yang bersih, transparan, dan bebas korupsi.

Pencanangan ini juga dilakukan sebagai wujud nyata Lapas Singaraja memberikan pelayanan yang optimal kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat untuk menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya.

"Mari kita menyatukan tekad bersama.

Tahun-tahun sebelumnya kita sudah melaksanakan dengan baik dan menjadikan sebagai barometer ke depannya supaya bisa meningkatkan lagi apa yang sudah diraih di tahun sebelumnya," ujar Wayan Sutresna

Kalapas Singaraja Wayan Sutresna juga menyampaikan pesan pimpinan kepada jajarannya.

"Selalu diwanti-wanti untuk kita khususnya di Lembaga Pemasyarakatan untuk menerapkan 3 + 1. Kunci pemasyarakatan maju, yakni deteksi dini gangguan kamtib, pemberantasan peredaran narkotika, sinergitas APH plus back to basic.

Kemudian kuasai dasar hukum dalam melaksanakan tugas, yaitu UU Pemasyarakatan Nomor 22 Tahun 2022," kata Wayan Sutresna.

Kalapas Singaraja Wayan Sutresna mencanangkan Zona Integritas, komitmen mewujudkan WBK dan WBBM 2024
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia