Kemenkumham Bali Komitmen Membangun Zona Integritas, Simak Pesan Penting Romi Yudianto

Selasa, 23 Januari 2024 – 22:13 WIB
Kemenkumham Bali Komitmen Membangun Zona Integritas, Simak Pesan Penting Romi Yudianto - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Romi Yudianto. Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bali menggelar rapat koordinasi evaluasi dan capaian kinerja yang dirangkai dengan penandatanganan perjanjian kinerja dan komitmen bersama pembangunan zona integritas (ZI) di Prime Hotel Plaza Sanur, kemarin (22/1).

Rakor koordinasi ini bertujuan untuk melakukan perumusan resolusi, strategi dan langkah kerja dalam pelaksanaan program, anggaran, dan kegiatan pada 2024.

Rapat ini menjadi bagian dari evaluasi pencapaian kinerja tahun 2023 di lingkungan Kemenkumham Bali.

Penandatanganan perjanjian dan komitmen bersama tersebut dilaksanakan antara Kepala Kantor Wilayah bersama dengan para kepala divisi dan kepala unit pelaksana teknis di lingkungan Kemenkumham Bali.

"Perjanjian kinerja dan komitmen bersama ini mencerminkan kesungguhan jajaran kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali dalam mencapai capaian kinerja tahun 2024.

Hal ini menjadi bagian dalam mewujudkan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani," ujar Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Romi Yudianto.

Romi Yudianto menyatakan Penandatanganan perjanjian tersebut merupakan langkah awal tahun 2024 dalam memperkuat kembali pembangunan zona integritas.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, dan melayani masyarakat dengan baik," katanya.

Jajaran Kemenkumham Bali berkomitmen membangun Zona Integritas pada 2024, simak pesan penting Kepala Kanwil Romi Yudianto
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News