Kadiv Administrasi Kemenkumham NTB Beri Pesan Tegas ke Tim ZI UPT, Penting

Kamis, 29 Agustus 2024 – 19:43 WIB
Kadiv Administrasi Kemenkumham NTB Beri Pesan Tegas ke Tim ZI UPT, Penting - JPNN.com Bali
Kadiv Administrasi Muslim Alibar saat memberikan pengarahan dalam kegiatan Pra Evaluasi RKT-RB B09 Tahun 2024 di depan Tim Zona Integritas (ZI) Unit Pelaksana Teknis (UPT), Kamis (29/8). Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB Muslim Alibar mendorong jajarannya untuk memberikan pelayanan yang berdampak kepada masyarakat.

Pernyataan tersebut ditegaskan Muslim Alibar saat memberikan pengarahan dalam kegiatan Pra Evaluasi RKT-RB B09 Tahun 2024 di depan Tim Zona Integritas (ZI) Unit Pelaksana Teknis (UPT), bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham NTB, Kamis (29/8).

Pra Evaluasi RKT-RB B09 Tahun 2024 ini digelar dalam rangka mempersiapkan data dukung RKT-RB B09 agar dapat dipenuhi dengan baik oleh UPT.

Kegiatan ini diikuti oleh empat UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB, yakni Bapas Mataram, Rupbasan Mataram, Kanim Mataram dan LPP Mataram

Muslim Alibar juga menegaskan pada jajarannya untuk meningkatkan nilai indeks Reformasi Birokrasi (RB) Kemenkumham.

"Hal itu dilakukan supaya pelayanan kepada masyarakat membaik," ujar Muslim Alibar.

Hal tersebut juga sesuai dengan amanat Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan.

Sebelumnya, Parlindungan minta jajarannya untuk meningkatkan kepedulian, menjaga integritas serta terus meningkatkan kinerja dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah NTB. (lia/JPNN)

Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Kanwil Kemenkumham NTB Muslim Alibar mendorong jajarannya untuk memberikan pelayanan yang berdampak kepada masyarakat.

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News