Semarak HUT ke-79 RI di Bali Beach Hotel: Bendera Merah Putih & Garuda Kite Berkibar

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 21:59 WIB
Semarak HUT ke-79 RI di Bali Beach Hotel: Bendera Merah Putih & Garuda Kite Berkibar - JPNN.com Bali
Suasana upacara bendera memperingati HUT ke-79 RI di pantai depan Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Sabtu (17/8). Foto: Bali Beach Hotel

bali.jpnn.com, DENPASAR - InJourney Hospitality menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-79 Republik Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Sanur, Bali, Sabtu (17/8).

Upacara bendera dihadiri 1.000 orang, terdiri dari karyawan, tenant yang bekerja sama dengan The Sanur, 70 orang atlet voli, tamu hotel dan masyarakat setempat.

Perayaan ini menjadi wujud apresiasi, semangat cinta tanah air, patriotisme dan nasionalisme untuk mengenang semangat dan jasa para pahlawan yang telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Yang Istimewa, bendera Merah Putih berukuran 7 x 9 meter dikibarkan dengan khidmat di Bali Beach Hotel, akomodasi wisata tertinggi di Bali.

Momen ini tidak hanya menandai perayaan kemerdekaan, tetapi juga menjadi simbol persatuan dan kesatuan bangsa yang sangat mendalam.

Ukuran bendera 7x9 memiliki makna yang mendalam, melambangkan Hari Ulang Tahun ke- 79 Republik Indonesia.

InJourney Hospitality juga berkolaborasi dengan seniman asal Sanur, Kadek Dwi Armika menghadirkan karya seni unik, Garuda Kite berukuran 5x5 meter dengan sentuhan bendera Indonesia merah putih dan logo The Meru Sanur.

Layangan Garuda Raksasa ini diterbangkan di Pantai Sanur.

Bendera Merah Putih berukuran 7 x 9 meter dikibarkan dengan khidmat di Bali Beach Hotel saat upacara bendera HUT ke-79 RI, akomodasi wisata tertinggi di Bali.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News