Semarak Budaya Nusantara Mewarnai HUT Ke-79 RI di Kemenkumham Bali, Lihat

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 17:26 WIB
Semarak Budaya Nusantara Mewarnai HUT Ke-79 RI di Kemenkumham Bali, Lihat - JPNN.com Bali
Seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Bali menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI, Sabtu (17/8) dipimpin Kakanwil Pramella Pasaribu. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Bali menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI, Sabtu (17/8).

Upacara peringatan HUT ke-79 RI ini berlangsung meriah dengan nuansa budaya Nusantara yang kental.

Seluruh jajaran mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, menciptakan pemandangan yang indah dan sarat makna.

Tema 'Nusantara Baru Indonesia Maju' yang diusung tahun ini menjadi pengingat bagi seluruh jajaran untuk terus bekerja sama membangun bangsa.

Tema ini memiliki makna yang mendalam dan ini adalah seruan untuk membangun fondasi yang kokoh bagi masa depan bangsa.

Nusantara Baru adalah refleksi dari semangat gotong royong kita untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dan berdaya saing tinggi.

Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly yang dibacakan Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menyampaikan bahwa dalam menciptakan Indonesia yang maju dan berkeadilan, harus siap bekerja sama dengan semua pihak.

Hal ini untuk menciptakan iklim yang mendorong pertumbuhan dan pembangunan yang berkelanjutan. "Komitmen seluruh jajaran Kemenkumham perlu ditingkatkan lagi.

Upacara peringatan HUT RI ke-79 RI di lingkungan Kemenkumham Bali berlangsung meriah dengan nuansa budaya Nusantara yang kental.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News