MIPC Kanwil Kemenkumham NTB Hadir Kembali Agustus 2024, Catat Agendanya!

Jumat, 16 Agustus 2024 – 16:24 WIB
MIPC Kanwil Kemenkumham NTB Hadir Kembali Agustus 2024, Catat Agendanya! - JPNN.com Bali
Ilustrasi ajang Mobile Intellectual Property Clinic (MIPC) yang digelar Kemenkumham NTB pada pada 29 - 30 Agustus 2024 pukul 08.00 – 17.00 WITA. Foto: Kemenkumham NTB

bali.jpnn.com, MATARAM - Kanwil Kemenkumham NTB kembali menggelar Mobile Intellectual Property Clinic (MIPC) pada bulan Agustus 2024 ini.

MIPC merupakan event rutin yang digelar oleh seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham sesuai agenda Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual.

Kegiatan MIPC Kanwil Kemenkumham NTB ini tentu saja menjadi angin segar bagi masyarakat khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Berbagai macam layanan Kekayaan Intelektual (KI), lomba, hiburan, serta hadiah menarik akan dihadirkan dalam event ini.

Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan mengungkapkan, gelaran MIPC akan diselenggarakan di Teras Udayana Kota Mataram, pada 29 - 30 Agustus 2024 pukul 08.00 – 17.00 WITA.

“Layanan Kekayaan Intelektual yang akan dihadirkan meliputi layanan merek, hak cipta, paten, desain industri dan lain sebagainya.

Dalam kegiatan ini nantinya juga akan menyajikan hiburan tari kreasi dan tenant gratis bagi UMKM yang telah mendaftarkan merek dalam kuota terbatas,” ujar Parlindungan.

MIPC Kanwil Kemenkumham NTB kali ini juga menghadirkan Lomba Video Kreatif dengan total hadiah Rp 15 juta yang digelar pada periode 9 – 30 Agustus 2024 dengan tema Kekayaan Intelektual.

Kanwil Kemenkumham NTB kembali menggelar Mobile Intellectual Property Clinic (MIPC) pada bulan Agustus 2024 ini.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News