Semarak Pesta Rakyat di Bali Beach Hotel: Produk UMKM Bertebaran, Pameran Mobil Soekarno

Kamis, 15 Agustus 2024 – 21:36 WIB
Semarak Pesta Rakyat di Bali Beach Hotel: Produk UMKM Bertebaran, Pameran Mobil Soekarno - JPNN.com Bali
Hotel Bali Beach Sanur, Denpasar. Foto: The Meru Sanur for JPNN

bali.jpnn.com, SANUR - Bali Beach Hotel, The Heritage Collection - fasilitas akomodasi hotel bintang lima di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur, bakal menghadirkan beragam aktivitas extraordinary dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Di momen bersejarah ini, Bali Beach Hotel, akan menyelenggarakan rangkaian kegiatan bertema Pesta Rakyat pada 15-18 Agustus 2024.

Pada pesta rakyat ini, pengunjung dapat menikmati UMKM yang menawarkan berbagai produk lokal, food market, art & craft.

Selain itu, akan ada 17 Jukung dengan nuansa merah putih di sepanjang pantai Sanur yang berada tepat di depan Bali Beach Hotel.

Dalam pesta rakyat akan dilaksanakan berbagai kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh khalayak publik, seperti perlombaan tradisional, pertunjukan seni dan budaya di Pantai Sanur.

Juga akan ada pertunjukan layang-layang raksasa berbentuk Garuda berukuran 5x5 meter dengan sentuhan bendera Indonesia merah putih dan logo The Meru Sanur karya seniman asal Sanur, Kadek Dwi Armika.

Wisatawan lokal maupun asing juga dapat menikmati semarak hiasan penjor merah putih, dekorasi tradisional Bali yang mempercantik setiap sudut main gate.

The Sanur bekerja sama dengan Desa Adat Sanur akan bekerja sama membuat penjor raksasa bernuansa merah putih tersebut.

Semarak Pesta Rakyat hadir di Bali Beach Hotel untuk merayakan HUT ke-79 RI: Produk UMKM bertebaran, layang-layang dan pameran mobil mantan Presiden Soekarno
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News