Info Wisata: Lounge in the Sky Hadir di Seminyak Bali, Sensasi Dinner Memicu Adrenalin

Kamis, 27 Juni 2024 – 11:38 WIB
Info Wisata: Lounge in the Sky Hadir di Seminyak Bali, Sensasi Dinner Memicu Adrenalin - JPNN.com Bali
Pengunjung menikmati dinner di restoran gantung Lounge in the Sky di Kawasan Seminyak Square, Kuta, Badung, Bali, kemarin petang. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, SEMINYAK - Restoran gantung Lounge in the Sky hadir untuk kali pertama di kawasan wisata internasional Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Restoran ini menawarkan sensasi dinner yang memacu adrenalin lantaran bisa menyantap makan malam di atas ketinggian 35 meter.

Para turis yang dinner di wahana baru ini bisa menikmati pemandangan 360 derajat, baik darat maupun lautan di atas langit Seminyak Square.

Sambil santap malam, pengunjung bisa menikmati tari Barong di atas udara ditemani alunan musik dan desiran angin.

Platform melayang ini dapat menampung 32 tamu sekaligus menyajikan makan malam tiga hidangan selama satu jam atau sepiring canape selama 40 menit.

Ada delapan meja berkapasitas 32 orang yang diangkat dengan crane seberat 150 ton.

Sebelum launching kemarin, wahana anyar ini telah melalui simulasi dan diawasi Tuv Sud, organisasi dari Jerman yang memvalidasi keselamatan produk.

Selama mengudara, para tamu wajib mengenakan sabuk pengaman.

Info Wisata: Restoran gantung Lounge in the Sky hadir di Seminyak Bali, pengunjung bisa menikmati sensasi dinner di atas ketinggian 35 meter, memicu adrenalin
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News