Bali Reef Aquarium: Wahana Edukasi Akuatik Terbaik di Denpasar, Keren

Kamis, 08 September 2022 – 21:36 WIB
Bali Reef Aquarium: Wahana Edukasi Akuatik Terbaik di Denpasar, Keren - JPNN.com Bali
Pengunjung Bali Reef Aquarium saat menikmati wisata edukasi menyentuh langsung biota laut di Denpasar, Kamis (8/9/2022). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Industri pariwisata Bali berkembang pesat seiring melandainya pandemi Covid-19.

Wahana wisata baru bermunculan, melengkapi wisata budaya dan alam, salah satunya adalah Bali Reef Aquarium di Jalan Hang Tuah, Sanur, Denpasar Selatan.

Wisatawan yang tengah berlibur ke Bali bisa menikmati wisata edukasi dengan menyentuh langsung berbagai biota laut di Bali Reef Aquarium.

Adapun biota laut yang dapat disentuh langsung oleh para turis terdiri dari koral, ikan pari, bintang laut, teripang, bulu babi, hiu tokek, dan ikan-ikan laut kecil dengan jumlah keseluruhan tak lebih dari 20 biota.

Biota laut ini diseleksi dan dirawat khusus agar tak membahayakan wisatawan.

Bali Reef Aquarium bekerja sama dengan Balai Konservasi Sumber Daya Laut (BKSDA) Provinsi Bali untuk memastikan biota laut yang dihadirkan aman untuk dipegang atau diedar.

"Kita baru mengeluarkan konsep kafe dengan akuarium touchpool (sentuh), visinya kita mau lebih ke arah edukasi akuatik.

Kita mau orang-orang bisa tahu lebih dalam tentang kehidupan akuatik jadi fokus ke edukasinya," kata pemilik Bali Reef Aquarium Evelyn Sinugroho (26) di Denpasar, Kamis (8/9).

Mengulik Bali Reef Aquarium: wahana wisata edukasi akuatik terbaik hadir di Kota Denpasar, keren
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News