Kemenkumham Wisuda 1.124 Purna Bakti Pengayoman, Kakanwil Pramella Berpesan

Selasa, 13 Agustus 2024 – 16:46 WIB
Kemenkumham Wisuda 1.124 Purna Bakti Pengayoman, Kakanwil Pramella Berpesan - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu memimpin wisuda purna bakti, Selasa (13/8). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kemenkumham menggelar kegiatan Wisuda Purna Bakti Pengayoman dan silaturahmi kepada para sesepuh, Selasa (13/8).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memberikan penghargaan pengayoman kepada pegawai yang telah memasuki masa purna bakti.

Termasuk mengucapkan terima kasih atas segala darmabakti yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan negara, terutama di lingkungan Kemenkumham.

Purna Bakti Pengayoman di lingkungan Kemenkumham RI berjumlah 1.124 orang, di mana 22 di antaranya hadir secara langsung di Graha Pengayoman dan 886 lainnya mengikuti secara virtual dari Kantor Wilayah dan UPT di seluruh Indonesia.

Purna bakti yang hadir secara langsung diwisuda oleh Sekjen Kemenkumham RI, sedangkan di tingkat wilayah diwisuda oleh Kepala Kantor Wilayah.

Tujuh orang Purna Bakti Pengayoman di lingkungan Kemenkumham Bali diwisuda oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Bali didampingi Kepala Divisi Administrasi.

Plh. Sekjen Kemenkumham Bali Mien Usihen mewakili Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menyatakan wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang telah melewati perjalanan pengabdian yang panjang.

"Mewakili Menteri Hukum dan HAM, saya menyampaikan penghormatan dan ucapan terima kasih yang tiada terhingga kepada bapak/ibu atas segenap dan darmabakti selama menjalankan tugas yang diberikan," ujar Mien Usihen.

Purna Bakti Pengayoman di lingkungan Kemenkumham RI berjumlah 1.124 orang, di mana 22 di antaranya hadir secara langsung di Graha Pengayoman
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News