Kemenkumham Bali Anjangsana ke Kediaman Sesepuh Purna Bakti, Kakanwil Berpesan

Senin, 12 Agustus 2024 – 18:34 WIB
Kemenkumham Bali Anjangsana ke Kediaman Sesepuh Purna Bakti, Kakanwil Berpesan - JPNN.com Bali
Kadiv Pemasyarakatan Putu Murdiana saat melakukan anjangsana ke kediaman sesepuh purna bakti, Senin (12/8). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kanwil Kemenkumham Bali menunjukkan kepedulian dan penghormatan dengan menyelenggarakan kegiatan anjangsana di empat kediaman sesepuh purna bakti, Senin (12/8).

Anjangsana ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta jasa para purna bakti yang telah mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara generasi penerus dengan para pendahulu.

Empat sesepuh purna bakti yang dikunjungi antara lain I Ketut Kerena selaku purna Kepala Seksi (Kasi) Humas Kanwil dan I Wayan Rinata selaku purna Kasi Informasi Keimigrasian Kanwil.

Kemudian I Made Sadiana selaku purna Kepala Bidang (Kabid) Hukum Kanwil, dan I Nyoman Merta selaku purna Kabid Pemasyarakatan.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menyatakan anjangsana ke sesepuh purna bakti pengayoman merupakan kegiatan yang memiliki makna mendalam.

"Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kami kepada para sesepuh purna bakti pengayoman, jasa dan pengabdian mereka selama ini sangat besar bagi kemajuan Kementerian Hukum dan HAM.

Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memberikan semangat kepada para purna bakti," ujar Pramella Pasaribu.

Para petinggi Kanwil Kemenkumham Bali menggelar anjangsana ke kediaman sesepuh Purna Bakti, Kakanwil Pramella Pasaribu berpesan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News