Evalube Dukung Bhayangkara Touring 2024, Cek Rute & Aktivitas Peserta

Selasa, 06 Agustus 2024 – 10:39 WIB
Evalube Dukung Bhayangkara Touring 2024, Cek Rute & Aktivitas Peserta - JPNN.com Bali
Peserta event Bhayangkara Touring 2024 berangkat dari depan Mapolda Bali menuju etape pertama di Goa Lawah, Klungkung, Minggu (28/7) lalu. Foto: Evalube for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Evalube – produk oli asli Indonesia terus mengakrabkan diri dengan komunitas dan klub motor yang ada di Indonesia.

Kali ini Evalube ikut mendukung event Bhayangkara Touring 2024 di Bali yang digelar pada Minggu, 28 Juli 2024.

Bhayangkara Touring 2024 mengambil start di depan Mapolda Bali dan dibuka langsung oleh Kapolda Bali yang saat itu masih dijabat Irjen (Purn) Ida Bagus Kade Putra Narendra.

Hadir mendampingi Kapolda ada Wakapolda, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Ketua IMI Bali I Gusti Ngurah Anom beserta jajaran pengurus IMI Bali.

Melewati titik start, ratusan peserta dengan berbagai jenis dan merek mobil, termasuk mobil klasik serta retro dari berbagai komunitas yang ada di Bali bergerak menuju lokasi etape pertama di Goa Lawah, Klungkung.

Di etape pertama ini, para peserta melakukan bakti sosial berupa penyerahan sembako.

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan menuju etape kedua, yaitu Kebon Vintage Cars di Biaung, Denpasar Timur.

Selama kegiatan berlangsung, sepanjang perjalanan seluruh peserta mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

Evalube ikut mendukung event Bhayangkara Touring 2024 di Bali yang digelar pada Minggu, 28 Juli 2024 dengan rute Denpasar - Klungkung PP.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News