Kemenkumham Teken Kerja Sama dengan BSSN dan BNN, Optimalisasi Sistem Elektronik

Rabu, 17 Juli 2024 – 12:57 WIB
Kemenkumham Teken Kerja Sama dengan BSSN dan BNN, Optimalisasi Sistem Elektronik - JPNN.com Bali
Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen (Purn) Dr (HC) Andap Budhi Revianto menandatangani kerja sama percepatan transformasi digital dengan Sekretaris Utama BSSN dan Sekretaris Utama BNN. Foto: Kemenkumham RI  

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kemenkumham RI berupaya meningkatkan kualitas kinerja dengan melakukan optimalisasi melalui sistem elektronik dan percepatan transformasi digital.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan perjanjian kerja sama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) serta Badan Narkotika Nasional (BNN), Selasa (16/7).

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani langsung secara elektronik oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjen (Purn) Dr (HC) Andap Budhi Revianto dengan Sekretaris Utama BSSN dan Sekretaris Utama BNN.

Penandatanganan ini dilaksanakan pada pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen Tahun 2024.

Andap menyampaikan perjanjian kerjasama ini juga merupakan bagian dari komitmen Kemenkumham untuk mendukung program nasional di bidang keamanan siber dan percepatan transformasi digital.

"Kemenkumham berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan siber dan percepatan transformasi digital," ujar Andap Budhi Revianto.

Kerja sama yang dijalin antara Kemenkumham dengan BSSN terkait dengan optimalisasi pemanfaatan sertifikat elektronik pada sistem elektronik di lingkungan Kemenkumham.

Kerja sama yang dijalin antara Kemenkumham dengan BNN terkait replikasi aplikasi e-RB.

Kemenkumham RI meningkatkan kualitas kinerja dengan melakukan optimalisasi melalui sistem elektronik dan percepatan transformasi digital melibatkan BSSN dan BNN
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News