Infomedia Fokus Mengembangkan Teknologi 3A untuk Pertumbuhan Berkelanjutan

Jumat, 14 Juni 2024 – 22:37 WIB
Infomedia Fokus Mengembangkan Teknologi 3A untuk Pertumbuhan Berkelanjutan - JPNN.com Bali
Ilustrasi para pekerja sedang bekerja di depan laptop. Ke depan teknologi AI akan menguasai masa depan manusia. Foto: Infomedia for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Infomedia Nusantara (Infomedia), anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) punya peluang untuk mengakselerasi bisnis dengan makin banyaknya perusahaan yang mengadopsi digitalisasi.

Prediksi market size industri Business Process Outsourcing (BPO) yang mencapai Rp 21 triliun pada 2026 makin memberikan optimisme.

Terutama pada sektor CRM dan SSO dengan memanfaatkan beragam inovasi yang dikembangkan.

Dalam portofolio CRM, penguatan kapabilitas Automatic, AI dan Analytic (3A) terimplementasi dalam pengelolaan saluran pelanggan melalui AI Contact Center hingga pengelolaan dokumen.

Pada portofolio SSO, penggunaan 3A telah terimplementasi melalui otomatisasi pengelolaan proses bisnis pada fungsi keuangan.

Seperti pengelolaan invoice to pay, pengelolaan dokumen billing & collection, maupun pada fungsi rekrutmen dan pengelolaan SDM perusahaan.

Meskipun masih dalam tahap awal implementasi, percepatan proses dan keakuratan yang meningkat menjadi benefit yang dirasakan pelanggan.

Dalam proses CRM, adanya AI Contact Center mampu memberikan respon yang lebih cepat pada perusahaan pelayanan publik dengan tingkat interaksi yang sangat tinggi.

PT Infomedia Nusantara (Infomedia) punya peluang untuk mengakselerasi bisnis dengan makin banyaknya perusahaan yang mengadopsi digitalisasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News