Timpora Imigrasi Ngurah Rai Pantau WNA Selama WWF ke-10, Lihat

Sabtu, 18 Mei 2024 – 23:25 WIB
Timpora Imigrasi Ngurah Rai Pantau WNA Selama WWF ke-10, Lihat - JPNN.com Bali
Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Imigrasi Ngurah Rai gencar melakukan operasi di tengah KTT World Water Forum (WWF) ke-10 di sejumlah tempat penginapan dan vila di Kuta, Kuta Selatan dan Kuta Utara. Foto: Kemenkumham Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Imigrasi Ngurah Rai gencar melakukan operasi di tengah KTT World Water Forum (WWF) ke-10 yang bergulir di Bali pada 18 – 25 Mei 2024.

Operasi gabungan ini merupakan langkah preventif untuk memastikan kelancaran acara internasional tersebut.

Operasi gabungan ini melibatkan Divisi Imigrasi Kemenkumham Bali, Kejati Bali, Rudenim Denpasar, Polsek Kuta Selatan, Kuta dan Kuta Utara.

Mereka berkolaborasi dalam operasi ini untuk mengawasi dan memeriksa keberadaan warga negara asing (WNA) di wilayah kerja Kantor Imigrasi Ngurah Rai.

Dalam operasi gabungan ini, pengawasan dilakukan di berbagai jenis penginapan seperti guest house dan vila.

Jumlah penginapan yang diperiksa adalah 19 tempat, terdiri dari lima penginapan di Kuta, lima penginapan di Kuta Selatan dan sembilan penginapan di Kuta Utara.

Operasi ini melibatkan pemeriksaan identitas dan izin tinggal secara acak terhadap puluhan orang asing. Hasilnya, tidak ditemukan adanya penyalahgunaan izin tinggal dari orang asing yang telah diperiksa.

"Kami berkomitmen untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama event internasional seperti World Water Forum ini.

Timpora Imigrasi Ngurah Rai bersama tim gabungan memantau warga negara asing (WNA) selama KTT WWF ke-10 berlangsung di Bali, lihat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News