Kemenkumham Bali Ikut Apel Pasca-Libur Lebaran, Siap Memberikan Pelayanan Prima

Selasa, 16 April 2024 – 15:48 WIB
Kemenkumham Bali Ikut Apel Pasca-Libur Lebaran, Siap Memberikan Pelayanan Prima - JPNN.com Bali
Plh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Min Usihen membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly saat Apel Pagi Pasca-Libur Lebaran 1445 Hijriah, Selasa (16/4). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali mengikuti secara virtual Apel Pagi Pasca-Libur Lebaran 1445 Hijriah Kemenkumham RI yang diselenggarakan secara terpusat di Jakarta, Selasa (16/4).

Bertempat di Ruang Dharmawangsa hadir secara langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Pramella Y. Pasaribu, Pimpinan Tinggi Pratama dan seluruh pegawai Kemenkumham.

Memimpin apel, Plh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Min Usihen membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly yang menyampaikan bahwa momen liburan Lebaran 2024 telah menghadirkan euforia dalam benak setiap orang.

Suasana yang menyenangkan dan penuh sukacita berkumpul bersama keluarga kerap membuat orang terlena.

“Jangan sampai kita terkena post holiday blues karena dapat menimbulkan let down effect, efek yang menggambarkan situasi saat energi dalam tubuh seseorang tiba-tiba merosot sehingga semangat kerja menurun dan imun juga menurun,” ujar Min Usihen.

Min Usihen juga menyampaikan beberapa poin penting sebagai agenda prioritas Kemenkumham. "Lakukan program akselerasi sesuai dengan rencana kerja khususnya pada Triwulan II pada tahun 2024 ini.

Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel, bekerja fokus untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Bangun budaya pelayanan prima agar kita mampu menyajikan hasil secara terukur dan menyampaikan informasi secara akurat kepada masyarakat dan stakeholder, serta inisiatif membuat inovasi dengan memanfaatkan sumber daya yang ada," kata Min Usihen.

Kemenkumham Bali mengikuti Apel Pasca-Libur Lebaran 2024, siap memberikan pelayanan prima
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News