Lapas Perempuan Kerobokan Gelar Apel Siaga 3 + 1, Geledah Blok WBP, Incar Halinar

Sabtu, 06 April 2024 – 17:19 WIB
Lapas Perempuan Kerobokan Gelar Apel Siaga 3 + 1, Geledah Blok WBP, Incar Halinar - JPNN.com Bali
Petugas Lapas Perempuan Kerobokan dibantu aparat Polsek dan Koramil Kuta menggeledah blok WBP kemarin. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan menggelar Apel Siaga 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Basic to Basic, Jumat kemarin (5/4).

Apel siaga dengan melibatkan aparat penegak hukum serangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 ini untuk memberantas halinar (handphone, pungli, dan narkoba).

Kalapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan Ni Luh Putu Andiyani memimpin langsung kegiatan Apel Siaga 3 + 1.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran pejabat struktural, JFT, Tim Satops Patnal Pas, Regu Pengamanan, dan semua unsur staf di Lapas Perempuan Kerobokan.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh anggota Polsek Kuta Utara dan anggota Komando Rayon Militer (Koramil) Kuta.

Apel Siaga dilaksanakan secara serentak di seluruh Lapas dan Rutan se-Indonesia.

Hal ini merupakan komitmen bersama seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk selalu berpegang teguh pada aspek 3+1, yaitu 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic.

Aspek 3 Kunci Pemasyarakatan Maju adalah dengan melakukan deteksi dini, berperan aktif dalam pemberantasan peredaran narkoba, serta senantiasa membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan bersama aparat Polri dan TNI menggelar Apel Siaga 3 + 1, geledah Blok WBP, incar Halinar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News