Pramella Pasaribu Cek Lapas Perempuan Kerobokan, Pastikan Keamanan & Hak WBP

Kamis, 28 Maret 2024 – 16:35 WIB
Pramella Pasaribu Cek Lapas Perempuan Kerobokan, Pastikan Keamanan & Hak WBP - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan kunjungan kerja ke Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan, pada Kamis (28/3). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan kunjungan kerja ke Lapas Perempuan Kelas IIA Kerobokan, pada Kamis (28/3) setelah pisah sambut kemarin malam.

Kedatangan Pramella Pasaribu untuk memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi pada jajaran UPT Pemasyarakatan di lingkungan Kemenkumham Bali berjalan dengan baik.

Pramella Pasaribu dihadiri Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Luar Negeri Linggawati Hakim dan Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan pada BPSDM Hukum dan HAM, Morina Harahap.

Hadir juga Kepala Divisi Pemasyarakatan Bali Putu Murdiana dan jajaran Lapas Perempuan Kerobokan.

Kunjungan diawali dengan peninjauan kondisi lapas, seperti kondisi bangunan, sarana dan prasarana, serta makanan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu didampingi rombongan meninjau langsung blok hunian, dapur, dan area kerja warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Seusai mengecek kondisi Lapas Perempuan Kerobokan, Pramella Pasaribu memberikan penguatan kepada jajaran terkait.

Ia menginstruksikan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk senantiasa rutin melakukan pengecekan baik dari segi keamanan maupun kebersihan Lapas.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu mengecek Lapas Perempuan Kerobokan, kedatangannya untuk memastikan keamanan & hak WBP
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News