Polres Badung Rekayasa Lalin di Berawa, Batu Belig & Canggu Bali saat Malam Tahun Baru, Cek

Minggu, 31 Desember 2023 – 11:47 WIB
Polres Badung Rekayasa Lalin di Berawa, Batu Belig & Canggu Bali saat Malam Tahun Baru, Cek - JPNN.com Bali
Ilustrasi rekayasa lalu lintas di kawasan Berawa, Kuta Utara, Badung, pada malam pergantian tahun baru. Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, BADUNG - Polres Badung memetakan 11 titik yang menjadi pusat perayaan malam pergantian tahun, agar arus kendaraan tidak terjadi penumpukan.

Polres Badung mulai melakukan rekayasa arus lalu lintas lantaran puncak arus lalin diperkirakan terjadi pada Minggu malam (31/12).

Polres Badung juga melakukan pemetaan kerawanan yang diperkirakan bisa terjadi, dalam pelaksanaan malam pergantian tahun baru.

“Jalan Berawa, Jalan Pantai Batu Belig dan Jalan Subak Sari, Canggu adalah sejumlah titik yang akan dilakukan rekayasa lalu lintas,” ujar Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

Kepolisian juga melakukan sejumlah kegiatan assement di tempat-tempat yang akan melaksanakan malam perayaan pergantian tahun.

"Untuk Wilayah Badung ada beberapa tempat akan digunakan dalam kegiatan malam pergantian tahun.

Personel kepolisian akan melakukan kegiatan pengamanan, pengaturan dan penjagaan, pada malam pergantian tahun,” kata Kombes Jansen Panjaitan.

Menurutnya, rekayasa arus lalu lintas dipersiapkan di sejumlah titik yang berada di kawasan Canggu dan sekitarnya.

Polres Badung melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Berawa, Batu Belig & Canggu Bali saat malam pergantian Tahun Baru, ada 7 kantong parkir, cek
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News