Ini Rekayasa Lalin saat Malam Tahun Baru di Kuta Bali, Potensi Macet Total

Minggu, 31 Desember 2023 – 08:31 WIB
Ini Rekayasa Lalin saat Malam Tahun Baru di Kuta Bali, Potensi Macet Total - JPNN.com Bali
Suasana pesta kembang api saat perayaan pergantian tahun di kawasan Pantai Kuta, Badung, Bali. Foto: ANTARA/Fikri Yusuf

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar menyiapkan rekayasa lalu lintas (lintas) di kawasan Kuta, Badung, yang menjadi pusat perayaan malam tahun baru di Provinsi Bali.

Kapolresta Denpasar Kombes Wisnu Prabowo mengatakan rekayasa lalu lintas di Kuta mulai diterapkan pada Minggu, 31 Desember 2023 pukul 15.00 WITA hingga kondisi lancar.

Pada saat rekayasa lalin, hanya kendaraan roda empat yang diatur, sedangkan kendaraan roda dua masih bisa melintas.

Menurut Kombes Wisnu, personel kepolisian akan mengalihkan arus lalu lintas, mulai dari titik pertama Simpang Jalan Patih Jelantik - Legian jalur menuju Monumen Bom Bali ditutup, pengendara dialihkan ke Jalan Legian Kaja.

Titik kedua, di persimpangan Jalan Legian - Patimura, kendaraan yang keluar dari Jalan Benesari akan langsung dialihkan ke utara mengarah ke Sidoi.

Personel yang bersiaga di simpang Jalan Mataram - Patimura akan mengarahkan pengendara menuju Jalan Majapahit dan Jalan Mataram.

Jika pengendara datang dari Jalan Raya Kuta maka dipastikan mereka akan dialihkan ke Jalan Setia Budi atau keluar area menuju Sunset Road.

Tidak hanya menekan kendaraan dari luar, rekayasa lalu lintas juga dibentuk di tengah area, seperti Jalan Bakung Sari yang persimpangannya menuju pantai juga ditutup.

Berikut rekayasa lalu lintas saat malam Tahun Baru di Kuta, Bali yang menjadi lokasi pesta perayaan pergantian tahun, potensi macet total
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News