Protekzi-Super Antivirus: Cara Melindungi Privasi & Data dari Ancaman WhatsApp Mod

Kamis, 07 September 2023 – 20:57 WIB
Protekzi-Super Antivirus: Cara Melindungi Privasi & Data dari Ancaman WhatsApp Mod - JPNN.com Bali
Protekzi - Super Antivirus, aplikasi karya PT Gig Kita Bersama yang diciptakan untuk melindungi privasi dan data dari WhatsApp modifikasi (WhatsApp Mod). Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - WhatsApp (WA) telah menjadi salah satu platform komunikasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dalam era digital yang makin berkembang.

Namun, popularitas yang tinggi ini telah menarik perhatian para pengembang aplikasi tidak resmi untuk menciptakan WhatsApp modifikasi (WhatsApp Mod).

Meskipun menjanjikan fitur tambahan yang menarik, aplikasi WhatsApp modifikasi sering kali membawa risiko keamanan data yang serius.

Oleh karena itu, PT Gig Kita Bersama memperkenalkan Protekzi - Super Antivirus, sebuah solusi keamanan secara komprehensif.

Protekzi - Super Antivirus tidak hanya melindungi perangkat smartphone dari ancaman digital secara umum, tetapi juga memberikan perlindungan khusus terhadap bahaya yang terkait dengan aplikasi WhatsApp modifikasi.

Protekzi - Super Antivirus merupakan aplikasi antivirus aandal yang telah terbukti melindungi pengguna dari berbagai macam ancaman digital.

Hal tersebut dibuktikan dari jumlah pengguna yang menembus 5.000 sejak peluncuran pada minggu pertamanya dan kemudian berhasil mencapai rating di atas 4.5 pada Google Playstore.

Dengan teknologi yang canggih, Aplikasi Protekzi - Super Antivirus mampu mendeteksi dan menghapus virus, ransomware, malware, adware, serta ancaman cyber lainnya secara cepat dan akurat.

Aplikasi Protekzi - Super Antivirus karya PT Gig Kita Bersama adalah cara melindungi privasi & data dari ancaman WhatsApp Modifikasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News