Hendak ke Bali! Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang Pada Siang & Sore Hari Ini

Kamis, 30 Maret 2023 – 05:47 WIB
Hendak ke Bali! Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang Pada Siang & Sore Hari Ini - JPNN.com Bali
Hujan mengguyur Kota Tabanan, Bali. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar memprediksi sebagian besar wilayah Bali diguyur hujan, Kamis hari ini (30/3).

“Waspadai potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang yang terjadi di sebagian besar wilayah Bali pada siang dan sore hari ini,” ujar Kepala Balai BMKG Wilayah III Denpasar Cahyo Nugroho dalam pernyataan tertulisnya.

Hujan pada Kamis pagi mengguyur sebagian wilayah Tabanan dan Jembrana, sedangkan lainnya dominan berawan.

Pada siang dan sore hari nanti, hujan diperkirakan mengguyur wilayah Bangli, Jembrana dan Buleleng, sedangkan wilayah lainnya berawan dan sebagian gerimis.

Hujan berlanjut pada malam nanti di wilayah Kota Denpasar, Badung bagian utara dan Kabupaten Tabanan, sementara wilayah lainnya berawan.

Hujan diperkirakan mereda pada dini hari nanti, lantaran cuaca diperkirakan dominan berawan.

Mengingat hujan masih mengguyur sebagian besar wilayah Bali, BMKG mengimbau semeton Bali untuk mewaspadai potensi banjir, pohon tumbang dan tanah longsor.

Meski hujan, suhu udara di Bali relatif hangat pada kisaran 27 – 32 derajat, kecuali wilayah Bangli dan Tabanan yang tercatat berkisar 25 – 31 derajat celsius.

Hendak berlibur ke Pulau Bali! Waspadai hujan disertai angin kencang pada siang & sore hari ini semeton
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News