Daftar 61 Lokasi Salat Iduladha 10 Juli 2022 di Kota Denpasar: Catat Lokasinya

Sabtu, 09 Juli 2022 – 21:16 WIB
Daftar 61 Lokasi Salat Iduladha 10 Juli 2022 di Kota Denpasar: Catat Lokasinya - JPNN.com Bali
Umat Islam Kota Denpasar melaksanakan Salat Iduladha di Lapangan Renon. Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo/nym

bali.jpnn.com, DENPASAR - Meski sebagian umat Islam Bali telah melaksanakan salat Iduladha, Sabtu hari ini (9/7), ibadah serupa bakal dilaksanakan Minggu besok (10/7), bertepatan dengan 10 Zulhijah 1443 Hijriah.

Umat Islam Kota Denpasar, Bali, bisa melaksanakan salat Iduladha di masjid, musala dan lapangan yang ditentukan oleh panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).

Salat Iduladha dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 06.00 WITA.

Pelaksanaan salat Iduladha dilaksanakan di 61 masjid, musala dan lapangan.

Berikut lokasi salat Iduladha 1443 Hihriah yang tersebar di Denpasar barat, timur, utara dan selatan:

Musala Fastabikul Khoirat, Musala Al Qomar, Musala Syuhada, Musala Al Hikmah Joglo, Musala Purnawira, Musala Al Ikhlas, Musala Al Muhajirin dan Musala Baitul Hikmah.

Kemudian Musala Annikmah, Musala Pendopo, Musala Nurul Hidayah, Musala Muhammad, Musala Alqoidiri, Musala Sunan Giri dan Musala Ahmad Dahlan.

Salat Iduladha juga digelar di Gedung Dakwah Muhamadiyah, Musala Al Hijriah, Musala Attaqwa Irawan, Musala Al Ikhsan dan Musala Almuhajirin.

Berikut daftar 61 lokasi Salat Iduladha 10 Juli 2022 di Kota Denpasar: Lokasinya tersebar merata di masjid, musala dan lapangan, catat lokasinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News