Viral Mak-mak Melahirkan di Pangkalan Ojek, Warga Tukad Mungga Heboh

Jumat, 03 Juni 2022 – 16:36 WIB
Viral Mak-mak Melahirkan di Pangkalan Ojek, Warga Tukad Mungga Heboh - JPNN.com Bali
Viral tim medis Puskesmas Buleleng III membantu proses persalinan mak-mak di pangkalan ojek di Desa Tukad Mungga. (Tangkapan Layar Tiktok Indratvany)

bali.jpnn.com, BULELENG - Pengguna media sosial di Bali dikejutkan dengan beredarnya video seorang mak-mak melahirkan di pangkalan ojek, Jumat (3/6).

Mak-mak yang belakangan diketahui  bernama Ni Komang Windriani, 31, asal Desa Anturan, Kecamatan Buleleng, mendadak minta berhenti lantaran mengalami kontraksi hebat saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit untuk melahirkan.

Pengguna jalan dan warga yang tinggal berdekatan dengan pangkalan ojek itu di spontan heboh.

Mereka berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk membantu proses persalinan mak-mak muda ini.

Beruntung proses persalinan di pangkalan ojek yang berlokasi di Jalan Raya Singaraja – Gilimanuk, tepatnya masuk Desa Tukad Mungga, berlangsung lancar.

Ibu dan anak yang dilahirkan Ni Komang Windriani sehat dan tidak ada masalah kesehatan apa pun setelah melahirkan pukul 10.00 WITA.

Video viral itu mendapat tanggapan beragam komentar dari netizen.

Mereka banyak mendoakan si ibu dan anak yang baru dilahirkan.

Viral Mak-mak melahirkan di Pangkalan Ojek di Desa Tukad Mungga, Buleleng, beruntung proses persalinan ibu-ibu muda ini berjalan lancar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News