Viral Pengeroyokan di Lapangan Lumintang Denpasar, Motifnya Khas ABG, Duh

Selasa, 17 Mei 2022 – 16:28 WIB
Viral Pengeroyokan di Lapangan Lumintang Denpasar, Motifnya Khas ABG, Duh - JPNN.com Bali
Kapolsek Denut Iptu Carlos Dolesgit menunjukkan M. Iswandy yang terkapar di Lapangan Lumintang dan viral di media sosial akhir pekan kemarin. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Publik Denpasar, Bali dikejutkan dengan video viral aksi pengeroyokan pada akhir pekan lalu.

Video viral tersebut diketahui direkam di areal Lapangan Lumintang, Denpasar Utara (Denut), Sabtu malam (14/5) sekitar pukul 22.00 WITA.

Merespons kejadian tersebut, jajaran Polsek Denut bergerak cepat dengan mengamankan pihak-pihak terkait.

Namun, bukan aksi pengeroyokan yang terjadi, polisi justru mendapati silang sengkarut buntut dari asmara segitiga sejumlah anak baru gede (ABG) di Kota Denpasar.

Kapolsek Denut Iptu Carlos Dolesgit seizin Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas menegaskan tidak ada pengeroyokan.

Menurut Iptu Carlos, sebelum kejadian ada pertemuan asmara antara M. Iswaldy Roshan (21) dengan Ayu, Bagus (pacar Ayu) dan Agus (kakak Ayu).

“Mereka bertemu untuk menyelesaikan masalah asmara yang terjadi antara M. Iswaldy dan Ayu," ujar Iptu Carlos.

Saat pertemuan itu terjadi, imbuhnya, Ayu sudah tidak menganggap hubungannya dengan Iswaldy alias sudah menganggap putus.       

Viral video pengeroyokan di Lapangan Lumintang Denpasar akhir pekan kemarin. Polisi mengungkap motif pengeroyokan tersebut khas ABG zaman sekarang, duh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News