Polresta Sediakan Layanan Mudik Gratis, Aksi AKBP Bambang Yugo Bikin Terharu

Kamis, 28 April 2022 – 20:36 WIB
Polresta Sediakan Layanan Mudik Gratis, Aksi AKBP Bambang Yugo Bikin Terharu - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas menggendong dua anak yang ikut mudik orang tuanya, Kamis (28/4). (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sebanyak 150 warga asal Banyuwangi dan Jember, Jawa Timur, tersenyum semringah, Kamis hari ini (28/4).

Pasalnya, ke-150 warga perantau di Bali ini menikmati layanan mudik gratis yang disediakan Polresta Denpasar.

Dua unit bus dari J99 Corp yang mengangkut 150 pemudik ini  dilepas dari Pos Pelayanan Terpadu Uma Anyar, Ubung Kaja, Denpasar, pukul 09.00 WITA.

Seremoni pelepasan bus pemudik dilakukan langsung Kapolda Bali Irjen Putu Jayan Danu Putra dan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

"Mudik gratis ini merupakan kerja sama Polresta Denpasar dengan J99 Corp dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat," ungkap Kapolresta.

AKBP Bambang Yugo menjelaskan, 150 pendaftar mudik gratis ini sudah memenuhi syarat pelaku perjalanan dalam negeri (PPDN) sesuai regulasi pandemi Covid-19.

Kapolda Irjen Jayan Danu mengucapkan selamat mudik dan mendoakan agar perjalanan pulang ke kampung halaman selamat hingga ke tujuan.

“Kita harapkan masyarakat yang mudik tetap mematuhi ketertiban selama perjalanan, sehingga aman dan sehat sampai di tujuan mudik," pesan Irjen Jayan Danu.

Polresta Denpasar menyediakan layanan mudik gratis, aksi Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas bikin terharu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News