PPPK Guru Tahap 1 Semringah, Kabar dari Ibu Natalis Bikin Tersenyum

Kamis, 07 April 2022 – 15:29 WIB
PPPK Guru Tahap 1 Semringah, Kabar dari Ibu Natalis Bikin Tersenyum - JPNN.com Bali
Bupati Jembrana Nengah Tamba melantik ratusan PPPK guru tahap I dan CPNS. (Humas Pemkab Jembrana)

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Para honorer yang lulus seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahap 1 akhirnya bisa tersenyum semringah.

Setelah menunggu sekian lama, 369 PPPK tahap I dan 40 CPNS diambil sumpahnya oleh Bupati Jembrana Nengah Tamba menjadi abdi negara.

369 PPPK tahap I tersebut seluruhnya merupakan formasi tenaga pendidik (guru) dan 40 CPNS terdiri dari formasi umum dan formasi khusus (disabilitas).

“Hari ini menjadi hari bahagia rekan-rekan semuanya, setelah penantian yang cukup lama.

Besar harapan saya, dengan semangat yang baru ini, rekan-rekan semua dapat menjadi tenaga pendidik (guru) yang profesional," kata Bupati Tamba dilansir dari situs resmi Pemkab Jembrana.

Guru profesional adalah tenaga pendidik yang memenuhi kompetensi dan keahlian.

Guru yang betul-betul memahami karakteristik para peserta didiknya, dan yang lebih penting mengikuti tren kemajuan teknologi.

"Saya percaya kalian bisa untuk itu, semangat bekerja, dan mari bersama wujudkan masyarakat Jembrana yang bahagia,” ujar Bupati Tamba.

Berita P3K Terbaru: PPPK guru tahap 1 bisa tersenyum semringah, kabar dari Ibu Natalis bikin tersenyum gembira
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News