Kompol Made Hendra Gandeng Ulama Perluas Cakupan Vaksinasi di Denpasar, Lihat Aksinya

Selasa, 29 Maret 2022 – 20:39 WIB
Kompol Made Hendra Gandeng Ulama Perluas Cakupan Vaksinasi di Denpasar, Lihat Aksinya - JPNN.com Bali
Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra menyambangi alim ulama di Musala Yayasan Joglo Kalifa di Jalan Gunung Talang, Desa Padangsambian Kelod, Denpasar, untuk membantu memperluas cakupan vaksinasi. (Humas Polsek Denpasar Barat)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jelang bulan suci Ramadan, jajaran kepolisian Bali memberi perhatian khusus pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada umat Islam.

Upaya ini dijajaki serius Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Kompol I Made Hendra yang secara khusus menyambangi alim ulama di wilayah Denbar.

Cara ini dilakukan demi menyasar layanan vaksinasi di tempat-tempat ibadah seperti masjid maupun musala.

"Mengingat sebentar lagi umat Muslim akan menunaikan ibadah puasa Ramadan, sehingga bagi yang belum divaksin bisa segera dapat dilayani," ujar Kompol Made Hendra, Selasa (29/3).

Secara khusus, Kapolsek Hendra bahkan bertandang ke Musala Yayasan Joglo Kalifa di Jalan Gunung Talang, Desa Padangsambian Kelod, Denpasar.

Tampak hadir para ulama dalam acara tersebut di antaranya H. Sujono selaku Ketua Yayasan Joglo Kalifa, Ustad Abdul Hamid, H. Mahfud Haris, H. Jasrifan dan Kyai Haji Zamroni.

Para alim ulama menyambut baik kegiatan vaksin yang diselenggarakan oleh Polresta Denpasar bekerjasama dengan Yayasan Joglo Kalifa Denpasar.

"Kami akan selalu mendukung apapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Polresta Denpasar untuk kebaikan umat, termasuk vaksinasi Covid-19," kata Kyai Haji Zamroni.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Made Hendra menggandeng ulama untuk memperluas cakupan vaksinasi Covid-19, lihat aksinya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News