Satgas Covid-19 Kerahkan SKPD Genjot Vaksinasi Booster, Ini Kabar Terbaru dari Buleleng

Selasa, 22 Maret 2022 – 09:48 WIB
Satgas Covid-19 Kerahkan SKPD Genjot Vaksinasi Booster, Ini Kabar Terbaru dari Buleleng - JPNN.com Bali
Ilustrasi vaksinasi booster di Buleleng. (Humas Pemkab Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Kerja keras Satgas Covid-19 Buleleng menyukseskan program vaksinasi berbuah manis.

Capaian vaksinasi booster di Kabupaten Buleleng sudah melebihi angka 30 persen seperti yang diinstruksikan Gubernur Bali Wayan Koster.

Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  lingkup Pemkab Buleleng saat ini diterjunkan langsung untuk mendukung pendampingan vaksinasi di berbagai wilayah desa dan kelurahan.

“Capaian target 30 persen ini merupakan angka minimum vaksinasi booster sesuai instruksi Gubernur Bali kepada seluruh kepala daerah,” ujar Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan.

Walaupun telah mencapai target, Satgas Covid-19 Buleleng tidak akan berhenti untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan masih diterjunkannya seluruh SKPD untuk  mendukung pelaksanaan vaksinasi sesuai tempat dan jadwal.  

Pihaknya juga mengarahkan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan siaran keliling guna penyebarluasan informasi terkait vaksinasi booster.

Mulai dari wilayah perkotaan Singaraja hingga perdesaan menjadi target sasaran. 

Satgas Covid-19 Buleleng mengerahkan SKPD genjot vaksinasi booster meski telah mencapai 30 persen, ini kabar terbaru dari Buleleng
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News