Kasus Covid-19 Turun Drastis, BOR Rumah Sakit di Buleleng Tinggal 1,72 Persen

Rabu, 16 Maret 2022 – 13:03 WIB
Kasus Covid-19 Turun Drastis, BOR Rumah Sakit di Buleleng Tinggal 1,72 Persen - JPNN.com Bali
BOR rumah sakit di Buleleng turun drastis seiring penurunan kasus Covid-19 di Bumi Panji Sakti. (Humas Pemkab Buleleng)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penurunan kasus Covid-19 di Bali berdampak dengan tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) isolasi.

Tidak terkecuali di Kabupaten Buleleng.

BOR Covid-19 rumah sakit di Buleleng turun drastis.

Menurut Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan, berdasar data minggu lalu BOR mencapai 4,14 persen.

Namun, per tanggal 14 Maret 2022 tinggal menjadi 1,72 persen.

Dari jumlah total tempat tidur pasien yang disediakan di sejumlah rumah sakit di Buleleng sebanyak 290 hanya terisi 5 orang pasien Covid-19. 

Menurut Suwarmawan, penurunan kasus Covid-19 di Buleleng selain berkat kerja keras satgas, juga karena kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Kabar gembira ini didapat berkat usaha kita bersama dalam penanganan Covid-19," paparnya dilansir dari laman web Pemkab Buleleng. (lia/jpnn)

Kabar gembira terkait penanganan kasus Covid-19 di Bali yang turun drastis, BOR Rumah Sakit di Buleleng kini tinggal 1,72 persen

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News