BOR Covid-19 di Buleleng Nol Persen, Satgas Ungkap Fakta Ini

Minggu, 21 November 2021 – 01:11 WIB
BOR Covid-19 di Buleleng Nol Persen, Satgas Ungkap Fakta Ini - JPNN.com Bali
Vaksinasi COVID-19 bisa mencegah penularan Varian Delta AY.4.2. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng Bali membuahkan hasil menggembirakan.

Data terbaru yang dilansir Satgas Covid-19 Buleleng, Bed Occupancy Rate (BOR) di sejumlah rumah sakit di Bumi Panji Sakti 0 persen

Menurut Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan, pencapaian hasil ini tidak lepas berkat sinergitas  Satgas dengan masyarakat.

Kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi merupakan salah satu hal yang menjadi kunci penuruanan isian BOR di rumah sakit.

"Kabar gembira ini berkat usaha kita bersama dalam penanganan Covid-19," ujar Ketut Suwarmawan dilansir dari Bulelengkab.go.id.

Berdasar data harian penangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Sabtu kemarin terdapat 1 orang pasien  sembuh yang berasal dari Kecamatan Busungbiu.

Sementara konfirmasi baru tidak ada penambahan atau nihil. 

Secara kumulatif kasus positif di Buleleng sebanyak 10.451 orang, dengan rincian sembuh menjadi 9.911 orang, meninggal tetap 537 orang, dan sedang dalam perawatan sebanyak 3 orang. (bulelengkab.go.id/wir/jpnn)

BOR Covid-19 di Buleleng tercatat nol persen sejak beberapa hari terakhir. Bahkan, nihil penambahan kasus baru. Satgas ungkap fakta ini