Viral! Pasangan Mempelai di Amerika, Prosesi Menikah Diupacarai Virtual dari Buleleng, Heboh

Rabu, 09 Maret 2022 – 17:21 WIB
Viral! Pasangan Mempelai di Amerika, Prosesi Menikah Diupacarai Virtual dari Buleleng, Heboh - JPNN.com Bali
Sepasang kekasih asal Buleleng melakukan pernikahan dengan adat Bali dan Agama Hindu dari Amerika Serikat yang dilakukan secara online dan diupacarai di Bali. (Screenshot instagram @punapibali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Beberapa hari terakhir, jagad media sosial (medsos) Bali dihebohkan dengan peristiwa pernikahan tak lazim.

Di Kabupaten Buleleng baru-baru ini digelar upacara pernikahan secara adat Bali dan Agama Hindu secara daring atau dalam jaringan.

Prosesi pernikahan unik di rumah keluarga mempelai asal Buleleng yang tak disebutkan asal daerahnya divideokan salah satu anggota keluarga.

Video pernikahan online yang viral ini sendiri kali pertama diunggah oleh pemilik akun TikTok bernama @edoosom_.

Dalam video terlihat keluarga dan kerabat dengan khidmat mengikuti prosesi upacara yang dipandu seorang pemangku atau semacam penghulu nikah.

Di salah satu sudut tembok rumah terlihat layar yang menampilkan sepasang mempelai yang sedang dinikahkan.

Dalam keterangan tertulis di video dijelaskan bahwa kedua pasangan mempelai itu berada di Amerika Serikat.

"Mempelainya lagi di Amerika, yang penting sudah sah secara adat Bali," begitu keterangan tertulis dalam video viral tersebut.

Viral! Sepasang kekasih dari Bali melalukan pernikahan secara online. Pasangan mempelai ada di Amerika, tetapi prosesi menikah diupacarai virtual dari Buleleng
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News