Sulinggih Ida Rsi Bhujangga Lokanatha Mundur dari PHDI, Media Asing Ikut Sorot

Kamis, 06 Januari 2022 – 01:11 WIB
Sulinggih Ida Rsi Bhujangga Lokanatha Mundur dari PHDI, Media Asing Ikut Sorot - JPNN.com Bali
Pasangan sulinggih Ida Rsi Bhujangga Lokanatha dan Ida Rsi Gayatri dari Gria Agung Giri Kusuma Denpasar saat ciuman bibir. Foto mereka menyebar di media sosial. (FB Dede Virandra)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keputusan akhirnya diambil sulinggih Ida Rsi Bhujangga Lokanatha yang fotonya viral karena berciuman dengan istrinya Ida Rsi Gayatri saat perayaan ulang tahun 23 Desember 2021 lalu.

Tidak mau terus menerus dicap jelek oleh netizen yang mayoritas umat Hindu, sulinggih Ida Rsi Bhujangga Lokanatha akhinya memilih mundur dari Paruman Pandita dan Dharma Upapati PHDI.

Menurut Ketua PHDI Kota Denpasar Nyoman Kenak, alasan Ida Rsi Bhujangga Lokanatha karena tidak mau membuat warganet selalu menyalahkannya meski dirinya tidak bersalah.

“Saya kaget juga.

Beliau memilih mundur sebagai Dharma Upati PHDI,” ujar Nyoman Kenak kepada wartawan.

Sebelumnya, pasangan sulinggih Ida Rsi Bhujangga Lokanatha dan Ida Rsi Gayatri (istri) dari Gria Agung Giri Kusuma Denpasar viral di media sosial awal pekan ini.

Pemantiknya, Ida Rsi Bhujangga Lokanatha mencium mesra Ida Rsi Gayatri dan kemudian foto tersebut justru dibagikan ke media sosial.

Tak perlu waktu lama, unggahan tersebut viral dan mengundang hujatan dari masyarakat.

Sulinggih Ida Rsi Bhujangga Lokanatha akhirnya mundur dari PHDI. Keputusan pemuka agama Hindu ini memantik media asing ikut memberi sorotan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News